New Baby it's Baby Alive

3 bulan belakangan ini saya punya hobi baru..

Beli boneka bayi..

Dulu sebenernya engga tertarik banget sama boneka Baby Alive ini padahal sering lihat setiap kali mampir ke Toys Kingdom. Mungkin juga karena Biya engga suka sama boneka bayi jadinya engga pernah kepikiran beli.

Sampai pas puasa kemarin, tetangga buka jastip karena toko mainan lagi banyak sale. Lalu buka-buka Pinterest, dan menemukan banyak postingan baju Baby Alive yang jahit sendiri. Karena klop, akhirnya beli 1 buat Biya yang Baby Alive Party Presents Blonde Hair. Itu juga nanya sama anaknya sampe 6x karena dia juga ga yakin mau (Hahahaha.. Ketahuan Mamanya yg mau).

Lalu bonekanya datang dan ternyata ukurannya lebih kecil dari seri banyak dijual (Super Snacks Snackin Lily). Sempet sedih sih (padahal Biya sih happy-happy aja).

Akhirnya pengen beli buat koleksi pribadi (Hahaha), jadi 2 minggu kemudian beli yang Mix My Medicine Brown Hair. Mulai deh jahit-jahit baju bonekanya.


Iseng lihat-lihat lagi internet, ternyata kalau Baby Alive yang punya mesin suara, ukurannya berbeda dari yang udah ada dirumah (Eaaaa). Akhirnya semangat beli lagi (gubrak!) yang Step n Giggle. Sebenernya saya seneng lihat boneka yang rambutnya cokelat, tapi ternyata seri yang ini engga ada yg warna coklatnya, jadi beli yang blonde. Suami udah geleng-geleng kepala aja pas lihat bonekanya diantar kurir paket (tutup mata).

 Ceritanya berhenti sampai disini? Oh tentu tidak (Hahahaha)

Seminggu lalu ngajak anak-anak ke Toys Kingdom karena Mas minta dibeliin peluru Nerf gun-nya. Lagi muter-muter tiba-tiba lihat rak boneka baby dan pas ngeliat, langsung naksir dong sama Baby Alive Super Snacks, Snackin Lily yang baru dipajang sama Mbaknya.

Langsung beli? Tentu tidak! Engga berani beli depan suami (Hahahaha, takut diomelin)

Jadinya pesen online ke Toys Kingdom (karena di toko mainan di Shopee belum ada yang jual).

Pas dateng udah mau ngumpet-ngumpet ngambilnya.. Eh, ternyata yang nerima dari kurirnya itu suami (Hahaha, ke gep basah udah ketawa aja). Alhamdulillah ujung-ujungnya ga ngomel (Yeayyy!)

 

Jadi sekarang dirumah ada 4 boneka Baby Alive..

Menurut Biya “Mamah udah punya 3 boneka, aku 1.. Sudah cukup ya Mah..”

Ahahahaha.. Dia bilang cukup jangan beli lagi..

Comments