Ketemu Mama itu..

Buat saya, mau ketemu Mama itu seperti mau ketemu gebetan..

Harus dandan cantik..
Harus pakai baju bagus..
Harus pakai tas & sepatu bagus..

Biar apa?

Biar tahu kalo saya diurusin sama suami saya..

Hahahaha..

Lebay ya??

Tapi beneran lho..

Ibu saya itu suka gemes kalo ngeliat anaknya kumel, muka kusem, tasnya belel..

Padahal memang saya aja yang cuek..

Males dandan pengennya yang ringkes..
Males pake baju macem-macem karena bakalan sibuk ngurus anak yg dikit-dikit rebutan apa aja berdua..
Males ganti tas karena tas yang saya punya masih menjalankan tugasnya dengan baik walaupun sudah ada bagian yg terkelupas sedikit..

Padahal luami saya Alhamdulillah ngurusin istrinya..

Pelembab habis, tinggal laporan lalu saya disuruh jalan sendiri ke supermarket bawa kartu debitnya dia ( Tapi bukan berarti bisa foya-foya ya)..

Ngebet sama smartwatch Samsung Gear Fit pas ada rejeki lebih, sama dia langsung dibeliin..

Belanja OL shop beli gamis (yang saya belom punya warnanya) trus uang kurang, tinggal laporan nanti dia langsung transfer kurang ya..

Alhamdulillah, Allah berikan saya suami yang pengertian..

Cuma sayanya aja yang kadang-kadang kurang pengertian.. Ahahahaha..

Tapi memang akhirnya saya belajar dari ibu saya bahwa, jadi Ibu Rumah Tangga bukan berarti lantas kita jadi menurunkan diri kita sendiri..

Berdandan keluar rumah tetap harus tapi bukan untuk menarik perhatian orang lain, melainkan agar kita tidak terlihat dekil atau kusam tapi terlihat bersih dan tidak acak-acakan..

Karena seperti apa rumah dan keluarga saya jika saya sendiri saja tidak merawat diri dan tidak bisa berpenampilan baik?

Comments