[Day 5] Aktivitas (Keseharian) Saya

Banyak yang bilang menjadi ibu rumah tangga itu anugerah..
Tapi tidak sedikit perempuan yang mengatakan bahwa menjadi ibu rumah tangga itu membosankan..

Untuk saya, menjadi Ibu Rumah Tangga itu adalah MENYENANGKAN..

Dimulai dari pagi saya bangun diantara suami dan anak saya..
Lalu seharian saya bisa bersama dengan anak, entah belanja ke tukang sayur, pergi ke toko buku atau sekedar menonton film kartun di channel anak dirumah..
Saya bisa belajar memasak makanan sederhana..
Disela-sela anak saya tidur, saya bisa menjalankan hobi saya berkreasi.. Bisa menjahit, membuat aksesoris, atau membuat sendiri mainan untuk anak saya..
Malamnya saya bisa ngobrol cerita dengan suami atau nonton DVD sampai kita mengantuk..

Singkat memang ceritanya..
Tapi tentunya sangat bermakna..

Adalah menyenangkan jika kita merasa hidup kita bermakna..
Dan untuk memaknai hidup itu sendiri, kita harus bisa menikmatinya terlebih dahulu..

Enjoy your life, readers..

Comments