Selamat Hari Senin

Senin Pagi.. Jam 07.30

Giri masih tidur karena tadi malam tidurnya larut banget..

Buka laptop dan HP..

Lalu di socmed, banyak banget yang posting mengenai jalanan Jakarta & Bekasi..
Macet.. Macet.. Dan Macet..
Hari senin..

Disini.. Saya lagi nungguin anak bangun tidur.. Sambil nunggu mesin cuci selesai menunaikan tugasnya..
Ditemani kicau burung-burung peliharaan tetangga sebelah..


6 bulan lalu saya memutuskan untuk melepas semua keegoisan saya sebagai seorang wanita..
Saya melepas karier saya yang sangat saya banggakan..
Saya melepas aktivitas pergi – pagi – pulang – malam yang sangat saya sukai..

Demi suami & anak kah?

Ya.. Demi mereka.. Tapi itu alasan nomor dua..
Alasan pertama adalah.. Karena saya tahu, Allah lebih menyukai saya jika saya dekat dengan suami dan mengurus keluarga..

Saya memang kadang merasa kangen untuk kembali bekerja kantoran..
Tapi melihat bagaimana bahagianya anak saya mengajak saya bermain..
Melihat bagaimana suami saya suka memeluk dan mencium saya sebelum pergi bekerja..
Rasanya rugi kalau saya melepas semua itu hanya untuk mengejar keinginan saya sendiri..


Jadi.. Nikmat Tuhan kamu manakah yang kamu dustakan??

Comments