#BeautyReview: Solusi Organic Eye Cream

Setelah sekian lama mengisi blog ini dengan hal yang (menurut orang lain dan sepertinya memang) kurang bermanfaat.. Jadi saya mencoba untuk mengisi dengan hal-hal baru..

Salah satunya adalah #BeautyReview..

Pada dasarnya ini adalah review mengenai kosmetik dan perawatan (rambut, muka & tubuh) yang saya gunakan..

Edisi #BeautyReview perdana ini, saya akan membahas tentang...
"Solusi Organic Eye Cream"

Sariayu Solusi Organic Eye Cream

Sebelumnya bagi yang belum tahu, Solusi Organic ini adalah lini produk organik yang dikeluarkan oleh Martha Tilaar.

Jadi ceritanya, saya sempat mengalami kulit kering yang cukup membuat tidak nyaman di area bawah mata selama berhari-hari..
Penyebabnya karena (menurut mas-mas beauty advisor) adalah saya mengoleskan serum perawatan muka ke daerah sekitar mata (yang seharusnya itu dihindari)..
Akhirnya atas saran mas-mas BA tadi, saya membeli "Solusi Organic Eye Cream" tadi.. Karena ia mengandung Grape seed & Licorice Extract jadi aman untut kulit sensitif dan bagus untuk melembabkan kulit kering..

Saat mencoba, teksturnya light banget dan sedikit wangi.. Pengaplikasiannya sebaiknya menggunakan jari manis dan tidak perlu banyak-banyak pada daerah mata kanan & kiri karena ia cepat meresap kedalam kulit..

Dalam 2 hari pemakaian, kulit yang super kering tadi langsung halus..
Pemakaian hari ke 4, kulit di daerah sekitar mata menjadi sangat moist dan terlihat lebih segar karena tidak sembab lagi kelihatannya..

Saya memberi produk ini 4 bintang.. Karena memang produk ini saya rasakan sangat bermanfaat..

Jika ingin membeli produk ini, bisa langsung datang ke gerai Puriayu terdekat, atau via online disini..

Comments