Major Decision In My Life

Hari ini tanggal 5.. Menandakan sudah genap 2 bulan saya mengundurkan diri dari perusahaan..

Jabatan saya sekarang.. Full Time Mom.. Full Time Wife..

Saya adalah orang yang sangat suka bekerja.. Bersosialisasi.. Mengaktualisasi diri..
Mengambil keputusan untuk berhenti bukanlah perkara yang mudah.. Mengingat, posisi saya dikantor itu ibarat naik tangga.. Ia naik terus..

Tapi disitu ujiannya.. Gaji yang lumayan.. Fasilitas kantor yang menyenangkan.. Dan suasana kerja yang sangat kondusif itu benar-benar membuat saya nyaman dan senang bekerja.. Sehingga saya lupa, bahwa ada anak yang hanya berinteraksi dengan saya ketika ia bangun pagi, itupun kalau ia bangun sangat pagi.. Dan ada suami yang setiap weekend ingin dimanja dan diperhatikan(Ya.. Saya LDR.. Suami di Bandung.. Saya di Bekasi), bukan ditinggal ngurus event..

Entah kapan tepatnya, saya jadi suka kepikiran dengan suami dan anak.. Enaknya kalau kita selalu bersama, setiap hari berkumpul..
Suami saya bukan orang yang suka memaksa saya untuk ini-itu.. Baginya, apa yang saya kerjakan, jika itu membuat saya bahagia, ia juga ikut senang.. 

Setelah diskusi dengan suami, saya mantap ingin mundur dari pekerjaan saya ini..
Banyak yang menyayangkan keputusan yang saya buat, mengingat "semuanya sedang bagus-bagusnya".. 

Tapi apa yang suami saya bilang ada benarnya.. Bahwa kalau saya, anak dan dia tinggal bersama, Insyaallah akan banyak manfaatnya daripada mudaratnya..

And I couldn't agree more

Comments