I'm Craving For..

During my pregnancy.. This is what I'm craving for..

1) Air Zam-Zam.. Dulu jaman musim org pulang haji, gw pengen banget minum air zam-zam.. Untung ada sepupunya suami pulang haji dan ngasih airnya banyak.. Hehehe.. Dan hari ini gw dapet lagi air zam-zam dari junior kuliah gw yg kerja di Saudi Airlines.. Ga tanggung-tanggung.. 10 liter!!

2) Manisan Jambu Klutuk.. Biasanya di supermarket atau toko buah kaya All Fresh ada.. Entah kenapa waktu itu udah keliling Bogor 3 minggu ga nemu.. Satu malem, gw ngobrol sama temen yg mau dateng ke Jakarta, begitu gw todong oleh-oleh dia bilang "Tenang, entar lo gw bawain manisan jambu klutuk dari Medan..".. Hihihihi.. Rejekiiiiii

3) Jus Alpukat.. Jujur gw bukan pencinta jus.. Tapi 3 bulan belakangan ini, tiap makan diluar pasti pesennya jus alpukat.. Katanya it's good for the baby karena mengandung lemak nabati yg naik utk tubuh..

4) Anggur Red Globe & Royal Autum.. 2 jenis anggur ini ada musimnya juga.. Dan pas lagi banyak-banyaknya supermarket jual, gw selalu beli.. Sebenernya anggur ga baik dimakan banyak-banyak karena cepet naikin gula darah.. Tapi gw cuek.. Pernah satu waktu gw makan anggur royal autum banyak ampe nyokap nyuruh berhenti dan nyuruh minum air putih.. Gw waktu itu berhenti makan sayangnya ga minum.. Besoknya.. Gw batuk sampe nyaris 2 minggu.. Tapi ga kapok.. Hehehe..

5) Teh Botol & Teh Kotak.. Pada dasarnya gw suka yang manis-manis.. Tapi karena ga mungkin minum softdrink jadinya gw suka minum teh kemasan 2 itu.. Ga tiap hari sih.. Tapi sering juga.. Hehehe..

6) Roti Tawar + Selai.. Bisa selai nanas, strawberry sama selai kacang.. Pokoknya suka banget!

Comments